Sabtu, 15 Juli 2017

My Sadness

My Sadness :"

Dari awal pacaran gua selalu berjuang buat dia sampe2 gua gesek kartu kredit bokap buat dia dan demi dia, apapun yg dia mau gua turutin karna sayangnya gua sama dia lebih dari apapun.
Disaat gua sedang dalam masalah semua fasilitas gua disita bokap gua dan pada Saat itu gua sangat kecewa sama bokap gua ya emang sih gua salah tapi jangan sampe disita juga kali fasilitas nya bro.
Dan pada suatu hari gua disuruh ambil resi KTP sama nyokap gua, gua jalan karna fasilitas kendaraan gua disita dan pada Saat jalan gua ketemu pacar gua rasanya SENENG BANGET tapi dia cuma menghampiri gua cuma nanya mau kemana dan hanya ngecek hape gua doang.
Oke lah gapapa karna dia lagi sama nyokap dan adiknya setelah dia pulang dan gua melanjutkan perjalanan gua ke Kecamatan buat ambil resi gua jalan hampir kira-kira 2,5 KM Dan panas banget cuacanya, sesampainya di kecamatan gua lupa bawa tanda terima buat ambil resi dan gua balik lagi dong tentunya jalan juga dijalan gua berharap pacar gua nyamperin gua tapi ternyata tidak, yaudah gua mikirnya mungkin masih sibuk dan sesampainya gua dirumah tentunya gua minum dulu karna haus banget dan gua nyalain WiFi gua buat liat bbm, pas gua buka bbm banyak banget dari pacar gua dan bbmnya omelan semua katanya dia cemburu gua pake Parfume, yah wajar kali ke kecamatan posisi juga belom mandi wajar lah pake Parfume dan gua disitu merasa sedih banget oke lah gak nyamperin gua jalan , tapi setidaknya bbm yang enak dibaca dong atau bilang maaf gabisa nemenin atau apa, gua kalo jadi dia mah gak tega ngeliat orang yang disayang jalan kaki panas-panasan, waktu dulu masih sekolah gua sampe korbanin adik gua nunggu sedangkan gua anter pacar gua balik,dulu tapi dia apa? Yah gapapa gua fine oke gak dianterin tapi bbm yang bikin tenang,adem hati dong, udah mah capek jalan bolak balik dan dia tau gua jalan.
Dan dari situ gua mulai merasa kecewa berat atas perlakuan nya sama gua, dan gua mulai mengurangi perhatian gua yang tadi nya berlebihan. 
Bayangkan gua dulu gak dibolehin pacaran sama dia tapi gua tutup-tutupin depan dia gua sampe dipukulin,diomelin,di caci Maki tapi karna gua sayang banget Sama dia dan gua tetap bertahan, sedih banget kalo keinget perjuangan gua ya emang gua juga punya banyak salah sama pacar gua, gua bandel, tapi yang lebih banyak berjuang gua.
Sedih banget :"


Itu tadi adalah pengalaman gua, gua cuma mau curhat aja :"
Thx:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar